Kumpulan komentar pribadi

Sony Pictures Membeli Funimation - Distributor Dragon Ball Z - One Piece - Attack on Titan

Dragon Ball Z - Anime

Komentarku.com - Sony Pictures nampaknya begitu berambisi dalam bisnis streaming animasi dengan aksi pembelian saham Funimation secara besar-besaran. Kabarnya perusahaan tersebut merogoh kocek sebesar 150 juta Dollar  untuk mendapatkan 95% saham Funimation.

Funimation adalah perusahaan distributor anime terkenal Dragon Ball Z yang dipimpin oleh CEO bernama Gen Fukunaga. Beliau mengatakan bahwa pembelian ini tidak merubah posisinya sebagai CEO dan pemegang saham minoritas di Funimation.

Sony Pictures sendiri sebenarnya sudah memiliki bisnis animasi yang cukup baik dalam Global ANIMAX  Network . Namun tampaknya hal itu dirasa masih kurang untuk semakin menguatkan bisnis Sony Pictures dalam segmen ini. Maka dari itu Sony Pictures berusaha menggabungkan Japan-based Kids Station dan Funimation.

One Piece - Anime


"Diseluruh dunia, jaringan Sony sudah menjadi pemain utama dalam bisnis animasi selama dua dekade, dan dalam tahun-tahun belakangan ini kami semakin meningkatan jaringan kami melampaui batas atas dan penawaran digital kepada konsumen" ujar Andy Kaplan, president of worldwide networks dari Sony Pictures Television.

Sony Corp sendiri dikabarkan mengalami kenaikan laba sebesar bersih sebesar  743 juta Dollar. Laba tersebut dihasilkan dari bisnisnya yang sukses dipasaran seperti Spider-Man : Homecoming yang memberikan sumbangsih sebesar 634 Juta Dollar.

- JPamZ -
Labels:

Post a Comment

makasih infonya gan,ane jg penggemar anime..semoga anime smakin menarik grafiknya.kpn anime indonesia ya?hihihi

#amen bro Ardi . . . Indonesia yang saya tahu semakin berkembang bro . . . Banyak animator kita bahkan yang bekerja di Malaysia, Singapore, Jepang dan Amerika Serikat.

Cuman saya pikir belum ada yang sehebat Dragon Ball maupun One Piece dalam hal popularitas . . .

Belajar "Millennial Marketing" dari Jokowi

foto.kompas.com Berdasarkan data Balai Pusat Statistik jumlah penduduk Indonesia tahun 2017 adalah 261,89 juta jiwa. Sebanyak 85 ju...

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget