Kumpulan komentar pribadi

Kabar Gembira Kaspersky Meluncurkan Antivirus Gratis

Kaspersky Free Antivirus


Bagi anda penggemar antivirus gratis namun berkualitas, kini anda bisa menjajal antivirus gratis buatan Kaspersky. Cukup lama waktu yang dibutuhkan oleh perusahaan asal Moskow - Rusia ini membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk menyelesaikan produk ini. Sebelumnya Kaspersky telah melakukan ujicoba dibeberapa negara seperti  Rusia, Ukraina, Belarusia, China serta negara2 Nordic hingga akhirnya product ini diluncurkan.

Eugene Kaspersky mengatakan bahwa dengan diluncurkannya produk ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas keamanan kepada semua pengguna.  Mengingat sekarang adalah jamannya Big Data maka hal ini sangat membantu untuk mengasah "machine learning" agar mampu bekerja lebih baik.

Lantas fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Kaspersky Antivirus Free Version ini? Beberapa diantaranya adalah perlindungan terhadap "file", email, web antivirus, otomatis update, "self-defence", "quarantine" dan fitur2 bermanfaat lain yang tidak dijelaskan dalam postingan blog resmi mereka .

Lantas apa perbedaan antara Kaspersky gratis dengan versi berbayar ( versi premium ). Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa produk gratis ini tidak akan bersaing dengan produk berbayar karena dalam produk berbayar ada beberapa fitur tambahan yang diberikan. Fitur-fitu tersebuta adalah :

  1. Parental Control
  2. Online Payment Protection
  3. Secure VPN Connection
Lantas berapakah biaya yang harus dibayarkan untuk mendapatkan fitu premium dari Kaspersky? Ternyata pengguna harus merogoh kocek sebesar 50 USD untuk mendapatkannya.

Peta Distribusi Kaspersky Free Version

Russia, Ukraine, Belorussia, China, Finland, Sweden, Norway, and Denmark already have the free software available after participating in the company's pilot program. The "first APAC wave" -- including Australia and New Zealand -- the US, Canada, the Caribbean, and Kazakhstan are due for rollout this week; Africa, the Middle East, and Turkey can access the free software as of early September; followed shortly by Brazil, LatAm, India, and Hong Kong.
The free-ware will be available come October in the United Kingdom, Ireland, DACH, Italy, France, Spain, Portugal, Israel, Maghreb, Benelux, Eastern Europe, Japan, and South Korea; while Vietnam and Thailand will need to wait until November.

Rusia, Ukraina, Belarusia, China, Finlandia, Swedia, Norwegia dan Denmark sudah terlebih dahulu mendapatkan antivirus ini karena telah berpartisipasi selama pilot project. Kabarnya Brazil, India, Hongkong dan Turkey baru akan mendapatkannya pada awal bulan September. Untuk Inggris, Irlandia, Italia, Perancis, Spanyol, Portugal, Israel, Jepang, Korea, Vietnam dan Thailand harus bersabar menunggu sampai bulan November 2017.

Beruntung sekali Indonesia masuk dalam warna hijau tua dalam peta distribusi Kaspersky. Dan ketika saya check ternyata memang betul sudah bisa di download. Anda juga bisa mendownloadnya Kaspersky Free di sini.


Download Kaspersky Free
Pastikan anda terkoneksi Internet saat instal program ini ya. Kalau perlu gunakan wifi karena file yang didownload lumayan besar yaitu sekitar 146 MB.

Kaspersky Free Install
Meski demikian, kabar yang beredar di media barat Kaspersky telah dikeluarkan dari daftar persuahaan yang boleh dijadikan vendor oleh pemerintahan Donald Trump. Hal ini mungkin erat kaitannya dengan isu interversi Rusia pada pemilihan presiden Amerika kemarin. Walaupun sudah dengan jelas Putin menolak tuduhan tersebut, pemblokiran ini dimaksudkan agar produk Kaspersky tidak dijadikan "pintu masuk" hacker Rusia kedalam sistem komputer Amerika Serikat.
Labels:

Post a Comment

Belajar "Millennial Marketing" dari Jokowi

foto.kompas.com Berdasarkan data Balai Pusat Statistik jumlah penduduk Indonesia tahun 2017 adalah 261,89 juta jiwa. Sebanyak 85 ju...

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget