Kumpulan komentar pribadi

Film Justice League Syuting Ulang Biaya Membengkak 25 Juta Dollar


Justice League

Kabar buruk bagi anda penggemar DC Comic, karena media barat mengabarkan adanya syuting ulang untuk film Justice League. Kendala pada penjadwalan syuting ini telah dikonfirmasi kepada sang sutradara Joss Whedon.


Trailer lama



Trailer Justice League Terbaru


Biaya yang dikeluarkan untuk syuting ulang selama dua bulan sebesar 25 milyar Dollar  atau sekitar 333 milyar Rupiah. Jumlah yang fantastis untuk ukuran saya. Tidak terbayangkan uang sebanyak itu apabila dibawa menggunakan kendaraan darat. Uang sebanyak itu telah dibelanjakan untuk syuting di dua kota berbeda benua yaitu London - Inggris dan Los Angeles - Amerika Serikat.

Dari sisi cerita, film ini seperti "The Avangers" yang sudah sukses dipasaran. Berkisah mengenai sejumlah superhero yang berusaha menyelamatkan dunia dari kehancuran. Yang menjadi masalah lain dalam syuting ulang ini faktor pemeran superhero. Sebagaimana kita ketahui artis-arti Hollywood yang sedang naik daun dan banyak diminati masyarakat di seluruh dunia. Untungnya salah satu artis unggulan bernama Gal Gadot, artis keturunan Israel ini akan memerankan sebagai Wonder Woman sedang tidak mengerjakan proyek film lain. Pada film sebelumnya Gal Gadot telah berhasil menghibur penikmat film dunia dengan perannya sebagai Wonder Woman. Ben afflek yang berperan sebagai Batman juga sangat membantu situasi sulit ini karena tidak sedang mengerjakan film lain. 

Berbeda dengan dua artis diatas, Ezra Miller yang berperan sebagai Flash dan Henry Cavill yang berperan sebagai Superman nampaknya cukup kerepotan untuk mengatur jadwal syuting tambahan ini. Bahkan untuk sesi fotografi saja Ezra Miller sangat kesulitan untuk melaksanakannya mengingat jadwalnya yang padat.

Ezra Miller - Flash


Menurut kabar yang beredar, Ezra Miller sedang memulai syuting sekuel film "Fantastic Beast and Where to Find Them" musim panas ini. Sekalipun padat, Ezra Miller diuntungkan karena studio penggarap dua film tersebut adalah sama yaitu Warner Bross. Hal itu sangat memudahkan Ezra Miller untuk mengatur ulang jadwalnya yang padat. Belum lagi kalau bicara mengenai peran dia dalam serial Flash yang juga sedang naik daun. Nampaknya serial TV Flash harus sedikit dikorbankan. 

Henry Cavill - Superman

Lebih pelik lagi kendala yang dihadapi  Henry Cavill pemeran Superman dalam Justice League. Sebelum dia bisa mengenakan spandex Superman dia harus menyelesaikan film "Mission : Impossible" seri ke enam. Dari sisi penampilan Henry Cavill tidak diijinkan untuk memangkas kumis yang dia tumbuhkan untuk bermain dalam film produksi Paramaunt. 

Peristiwa syuting ulang ini tidak hanya sekali ini terjadi, pada film film sebelumnya seperti "Rogue One: A Star Wars Story" dan "World at War" telah melakukan hal yang sama. Hasil yang didapat dari proses tersebut telah terbukti membuat film-film itu laris manis. Seperti itu juga film DC Comic yang lain seperti "Suicide Squad" yang laris manis tetapi juga menuai banyak kritikan dari kritikus film.

Mari kita tunggu saja film Justice League tayang di biokop tanah air. Semoga hasilnya memuaskan.









Labels:

Post a Comment

Belajar "Millennial Marketing" dari Jokowi

foto.kompas.com Berdasarkan data Balai Pusat Statistik jumlah penduduk Indonesia tahun 2017 adalah 261,89 juta jiwa. Sebanyak 85 ju...

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget