Kumpulan komentar pribadi

Berita Heboh Driver Grab Ajak Mesum Penumpang

Malam ini saya belum pulang dari kantor, waktu buka detik dot com ketemu berita ini. Wah ya ampun kog parah betul ya? Karena penasaran aku langsung buka HP dan cari IG @irinairinisa. Dan ternyata yang saya dapati adalah :

akun IG @irinairinisa

Agak kecewa sih, tidak bisa print screen langsung apa yang diberikan oleh detik dot com. Yaudah aku kasih foto dari detik dot com ya.

Chat driver Grab mengajak penumpang berbuat mesum. (Foto: Screenshot Instagram irinairinisa)

Wah asli, kalau aku yang jadi keluarga mbak nya itu rasanya emosi betul. Dan bila perlu dilaporkan ke Polisi. Sebab apa yang dilakukan itu merendahkan martabat mbak @irinairinisa.

Dilansir dari detik kata-kata sang driver kurang lebih seperti ini :

"Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mba? Itung-itung malam jumatan mba. Nanti saya bayar 2.500rb. Mau gak mbak, nanti kalau udah selesai saya anterin pulang," demikian tulis Supriadi. 

Nah hari gini buat orang dewasa siapa sih yang ga tahu arti "malam jumatan" . . . Entah dia maksudnya bercanda, atau semacam "nice try" semacam coba2 . . . Kalau direspon syukur kalau g direspon ya udah belum rejeki. Tetep aja itu tidak dibenarkan, kalau niatnya ingin bercanda biar akrab dengan penumpan kan pastinya ada cara lain yang tidak "nyerempet2" hal2 yang berbau2 sensitif seperti "malam jumat".

Untungnya mbak @irinairinisa cukup dewasa dalam menanggapi kasus ini, terlihat dari kata2nya berikut ini. 

"Hallo, mau berbagi informasi nih untuk lebih berhati-hati dan jaga diri, terutama buat perempuan. Tapi nggak semua driver kayak gini kok," berikut penggalan posting yang diunggah oleh akun @irinairinisa. 


Oke gaes . . . intinya kalian musti hati2 ya kalau naek kendaraan umum . . .


Labels:

Post a Comment

Belajar "Millennial Marketing" dari Jokowi

foto.kompas.com Berdasarkan data Balai Pusat Statistik jumlah penduduk Indonesia tahun 2017 adalah 261,89 juta jiwa. Sebanyak 85 ju...

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget