Kumpulan komentar pribadi

The New Nokia 3310 Review

Hai hallo apakabar?

Udah banyak yang bahas soal Nokia penuh kenangan 3310 diberbagai media. Kali ini aku iseng aja mau nulis komentar soal handphone ini. Gambarnya sih udah banyak beredar kaya gambar di bawah ini :
Nokia 3310
Komentarku sih ketika lihat designnya kesannya lebih keliatan modern. Wajarlah karena dia dibuat 16 tahun setelah versi pertama dibuat. Tapi menurutku nuansa nostalgianya justru hilang karena berbeda dengan 3310 yang lama. Sebenernya nilai jualnya dari produk ini kan seharusnya bukan dari nama produk nya 3310, tapi dari kharisma atau aura yang muncul ketika lihat designnya.

Untuk mesin dan operating system nya mungkin bisa lebih baik dari 3310, tapi designya jangan berubah menurutku. Nah, baru liat design nya saja jujur aku g terlalu optimis barang ini bakalan laku keras dipasaran.

Meskipun designnya agak lebih modern, tapi dalam hal performa ternyata handphone ini g support GPS, Wifi, 3G maupun 4G. Kenapa kontradiktif dengan designnya yang dibuat lebih modern ya? Ah entahlah . . . Kalau aku sih mending beli smartphone sekalian. 

Sisi positifnya ini handphone ada memory external yang bisa dipasang sampai 32 Gb. Dan ada 3.5mm headphone jack lumayan lah kalau punya headphone yang bagus buat dengerin musik.

Soal harga denger2 sih harganya sekitar £50 atau sekitar Rp 850.000. Hmmmm menurutku kog mahal ya? Tambah dikit udah dapat smartphone kaya Xiaomi. Udah nuansa nostalgianya g dapet, harganya mahal pula. 

Nih ada video game snake yang legendaris itu :



Labels:

Post a Comment

Belajar "Millennial Marketing" dari Jokowi

foto.kompas.com Berdasarkan data Balai Pusat Statistik jumlah penduduk Indonesia tahun 2017 adalah 261,89 juta jiwa. Sebanyak 85 ju...

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget