Kumpulan komentar pribadi

Asik Ga Asik Pesan Kartu Halo Telkomsel Via Website

Jadi begini ceritanya, aku kaget waktu temen kantor ada yang minta PTGD. Pikirku apa ya itu PTGD, ternyata itu adalah tunjangan telp untuk pegawai. Siapa yang g mau ya kan? Sekarang kan pulsa reguler dan paket internet itu udah kebutuhan pokok. Nah, ternyata kantor bisa aja sih ngasih tunjangan tapi ada syaratnya. Pegawai harus pakai nomor pascabayar. Masalahnya semua nomor pascabayarku sudah aku tutup. Sebab menurutku jarang promo dan mahal. Mau g mau aku harus bikin supaya dapat tunjangan.

Sebagai mantan pegawai Indosat, aku cari dulu lah nomor Indosat. Datanglah aku ke galeri Indosat di Mall. Ternyata g ada nomor yang aku suka. Secara paket memang lebih murah dari Telkomsel, tapi ya sinyal 4G nya belum seluas Telkomsel sih.

Kalau XL aku g bahas ya . . . G tahu kenapa aku g minat he3 . . . Semenjak dulu dia pakai bintang iklan yang buat kontroversi statemen isu sara itu jadi g mau pakai XL lagi.

Pilihan selanjutnya apalagi kalau bukan Telkomsel. Mahal? Biarin aja, dibayarin kantor ini. Telkomsel ini sebenernya ada fasilitas ubah no prabayar jadi pascabayar sama kaya Indosat. Sebenernya aku juga udah punya nomor Telkomsel yang aku suka. Cuman aku g rela nomor itu jadi pascabayar. Sebab kalau udah jadi pascabayar itu g bisa balik jadi prabayar.

Yang unik dari Telkomsel ini, aku bisa pesen nomor lewat website di sini ->  https://my.telkomsel.com/SelfPSB/ atau di sini.

Pesan Kartu Halo Via Website Telkomsel
Disitu bisa ketik untuk cari nomor yang disukai. Suka nomor triple bisa dicari disana. Tapi aku g nemu nomor triple yang letaknya ada dibelakang. Kalau udah trus isi data diri seperti biasa. Abis itu bayar 40 ribu buat ongkos kirim. Bayarnya bisa pakai kartu kredit, indomaret, atm dll . . .

Besoknya ditelp ama pihak Telkomsel buat konfirmasi pengiriman dan data diri. Abis itu dalam hitungan hari barang segera datang.

Paket Kartu Halo Via JNE

Nah ini yang jadi pertanyaanku, kenapa ngirimnya pake JNE ya? Kenapa g pake POS ya? Telkomsel kan anak perusahaan BUMN, kenapa g pakai POS aja? Tapi okelah yang penting barang cepat sampai. Dalemnya simple banget g kaya dulu agak tebel  . . .

Kartu Halo
Sebelum dipake, kartunya diaktifkan dulu sesuai petunjuk seperti dalam kartu yang kertas print warna putih. Kartunya multi size, bisa jadi sim card normal, micro maupun nano tanpa perlu motong di konter terdekat. Udah nyaman tinggal pake lah, handphone apa aja pasti bisa.

Setelah itu pasang di HP dan siap digunakan . . . Cuman sayangnya fitur 4G nya entah kenapa belum aktif. Jadi aku chatting ama cs telkomsel via My Telkomsel versi web untuk aktivasi 4G ya. Abis itu tinggal restart hp udah deh bisa dipake 4G nya.

Paket Kartu Halo
Asiknya aku g perlu ngantri ke Grapari cuman buat dapatin ini kartu ataupun ngeberesin permasalahan yang ada. G asiknya adalah nomor cantik yang triple diujung belakang ga tersedia (777,888,999). Selain itu harusnya waktu aktifasi via sms, harusnya 4G otomatis diaktivasi juga. Masa harus komplain dulu baru bisa aktif 4G nya.

Gitu deh  . . . Aku dapat nomor yang lumayan aku suka di sini. Ini pengalaman dan komentarku.
Semoga bermanfaat.
Labels:

Post a Comment

Belajar "Millennial Marketing" dari Jokowi

foto.kompas.com Berdasarkan data Balai Pusat Statistik jumlah penduduk Indonesia tahun 2017 adalah 261,89 juta jiwa. Sebanyak 85 ju...

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget